0

Anda mungkin bertanya-tanya apa "Standar Iklan Global yang Lebih Baik" dan bagaimana Anda sanggup memastikan situs Anda memenuhi standar ini. Untuk posting ini, saya tidak hanya akan memberi tahu Anda apa artinya tetapi juga bagaimana memastikan situs web atau blog Anda masih akan mendapat penghasilan dari Adsense sehabis batas waktu 9 Juli.

Sekarang Anda mungkin telah menemukan pemberitahuan di akun Adsense Anda yang memberi tahu Anda ini "Standar Iklan Global yang Lebih Baik. Google Chrome akan mendukung Standar Iklan yang Lebih Baik secara global mulai 9 Juli. Iklan sanggup difilter di browser Chrome jikalau Anda tidak mematuhi standar."

Apa itu Standar Iklan Global yang  Baik?

Ini ialah beberapa asosiasi perdagangan terbesar dan perusahaan periklanan yang semuanya berkumpul untuk terlibat dalam standar media online yang disebut "Organisasi Iklan yang Lebih Baik" dan tujuannya ialah untuk mencoba dan "membersihkan" iklan. Tidak ada lagi munculan, tidak ada lagi iklan palsu, tidak ada lagi iklan spam, hanya lebih bersih, lebih banyak iklan orisinil yang sanggup dipakai oleh pengguna. Setelah melihat standar ini, tampaknya hanya sanggup melaksanakan hal-hal baik untuk iklan online secara umum.

Dari tanggal 9 Juli semua iklan desktop yang dianggap mengganggu bagi pengguna, hal-hal menyerupai iklan pop-up, Iklan Video Putar Otomatis dengan Suara, Iklan Awal dengan Hitung Mundur atau Iklan Lengket Besar tidak akan ditaburkan ke pengguna jikalau mereka memakai chrome. Selain itu di sisi iklan seluler, iklan berikut akan diblokir dari pemuatan: Iklan Munculan, Iklan Awal, Kepadatan Iklan Lebih Tinggi Dari 30%, Iklan Animasi Bercahaya, Iklan Video Pemutaran Otomatis Dengan Suara, Iklan Pendahuluan dengan Hitung Mundur, Layar Penuh Bergulir Iklan dan Iklan Sticky Besar.

Apakah Perubahan Ini Mempengaruhi Penghasilan Adsense?

Sekarang Kita mungkin berpikir bahwa ada banyak iklan yang diblokir, niscaya itu akan mengganggu pendapatan. Tetapi  dengan pengetahuan ihwal Ad-unit, Adsense akan tahu apa-apa yang sanggup kita lakukan  sehingga tidak melanggar hukum ini. Satu-satunya yang sanggup kita hilangkan ialah "Kerapatan Iklan Lebih Tinggi Dari 30%" tetapi kemudian Adsense sudah memperingatkan kita saat situs kita mempunyai Kerapatan iklan yang terlalu tinggi.

Bisakah Pendapatan Adsense  Naik Setelah Perubahan Ini?

Pada awalnya, kita mungkin akan melihat sedikit atau tidak adanya perubahan dalam pendapatan kita, setidaknya untuk beberapa tahun pertama kebijakan ini berlaku, setelah  berjalan di Chrome dan  bukan hanya berlaku di Chrome saja, tetapi kebijakan tanggal 9 juli berlaku juga di semua Web Browser.  Jika kita mempertimbangkan bagaimana aneka macam hal tersebut sanggup berubah dalam jangka panjang, maka jangan memakai iklan Spammer, kita sanggup melihat penerbit Adsense yang mendapat lebih banyak pendapatan dari perubahan ini. Maka semakin banyak penerbit yang akan merasa kecewa dan perubahan ini akan memakan waktu yang cukup lama, jadi kita perlu bersabar.

perlukah khawatir ihwal perubahan ini?

Jika kita memakai beberapa bentuk lain dari plug-in iklan selain aba-aba Adsense, kita harus mengusut apakah semua iklan yang ditampilkan dalam Blog untuk Global Better Ads Standards, IE, tidak terlalu mengganggu. Dan Juga jikalau Anda menjalankan jaringan iklan selain Adsense Anda juga mungkin ingin memastikan iklan mereka berlaku untuk standar ini atau tidak?. Tetapi bagi kebanyakan dari kita, tidak perlu dikhawatirkan, dan dalam jangka panjang itu sanggup menjadi hal yang baik bagi kita semua sebagai pencari nafkah di Adsense.



Seperti biasa jikalau Anda mempunyai pertanyaan lain yang berkaitan dengan Adsense silahkan tulis komentar di bawah ini. 


Posting Komentar

 
Top